Kabar Bahagia! Ricky Perdana dan Chacha Thakya Dikaruniai Anak Kedua

Vania Ika Aldida
Ricky Perdana dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar aktor tampan Ricky Perdana dan istri, Chacha Thakya. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2016 itu telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin 19 Juni 2023 kemarin.

Momen bahagia kelahiran anak Ricky Perdana dan Chacha pun sempat dibagikannya melalui akun Instagram. Bahkan mereka juga tampak mengungkap nama dari anak keduanya, yakni Kenizio Alluca Perdana.

"Masya Allah Tabarakallah. Alhamdulillah , telah lahir putra ke-2 kami Tanggal 19 Juni 2023, pukul 13.40 wib, berat 3,390 kg, panjang 51 cm," tulis Ricky di kolom keterangan unggahannya.

Melalui unggahannya, aktor 42 tahun ini terlihat mengungkapkan arti nama yang diberikannya untuk sang anak kedua. Tak lupa, ia juga menuliskan doa serta harapan untuk buah hatinya tersebut.

"Kenizio Alluca Perdana, anak laki - laki yg murah hati dan memiliki cahaya ketampanan… Aamiin Allahumma Aamiin," tutur Ricky.

"Semoga 'Zio' menjadi anak sholeh , bermanfaat utk orang banyak, hafiz Al Qur’an serta jadi anak kebanggaan kedua orang tua dan keluarga besar … Aamiin," harapnya.

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network