Laka Maut Truk Box Vs 3 Motor di Jalan Tembus Kendal, 4 Orang Meninggal Dunia

Agus Riyadi
Evakuasi korban kecelakaan maut di Jalan Tembus Kendal.(ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tentara Pelajar Kendal atau lebih dikenal dengan sebutan Jalan Tembus. Kecelakaan ini melibatkan truk box dengan tiga motor pada Kamis 29 Juni 2023 sekitar pukul 09.30 WIB.

Truk bok bernomor polisi H 1395 SW dikendarai Abdul Ghofur warga Kecamatan Ringinarum Kendal.

Menurut Susanto, seorang saksi mata, kecelakaan maut ini berawal saat truk bok yang dikendarai Abdul Ghofur datang dari arah Semarang mau ke arah Barat menghindari sepeda motor yang tidak dikenal hendak berbelok ke kanan.

"Pengemudi truk kemudian banting setir ke kanan ingin mendahului, tapi bersamaan dengan itu ada tiga sepeda motor dari arah Barat. Lalu tabrakan," jelasnya.

Tiga sepeda motor dari arah barat tersebut yakni, sepeda motor Vario bernomor polisi H 3229 BMD, sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi H-2394-ALD dan sepeda motor Honda Beat H-3875-OM.

Dari kecelakaan maut ini 4 orang pemotor meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Mereka yakni, HD 54 tahun warga Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara yang mengendarai sepeda motor Vario bernomor polisi H 3229 BMD, ML warga Desa Penanggulan Pegandon yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi H-2394-ALD, kemudian IA warga Desa Penanggulan Pegandon yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi H-3875-OM dan IR warga Cepiring yang membonceng HD.

Editor : Agus Riyadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network