Pinkan Mambo Tak Ceraikan Suami Usai Ketahuan Lecehkan Putrinya, Ini Alasannya

Ayu Utami Anggraini/Arni Sulistiyowati
Pinkan Mambo dan sang suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh suami Pinkan Mambo kepada putri sulungnya, MA menghebohkan dunia hiburan tanah air. Namun, Pinkan Mambo belum juga menceraikan sang suami, Steve Wantania dengan dalih bahwa saat ini dirinya sudah menjadi seorang janda tanpa surat resmi dari Pengadilan Negeri.

"Kalau aku sih udah bertahun-tahun merasa janda ya, aku kan bertahun-tahun cari uang juga di aplikasi. (Selalu bilang) mana pasukan janda gantung'," kata Pinkan Mambo saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku nikahnya (status) cuma disurat aja, tapi aku bukan istrinya gitu," imbuhnya.

Selain itu, Pinkan juga merasa sudah berjuang menghidupi keluarganya setelah sang suami di penjara.

Mengingat, kini Steve Wantania tengah mendekam di penjara atas kasus pelecehan seksual terhadap MA, anak sambungnya dari Pinkan.

Oleh karena itu, Pinkan Mambo memohon kepada masyarakat untuk tidak menghakiminya lantaran dinilai enggan menceraikan Steve.

"Jadi saya mau membuka kacamata masyarakat, coba temen-temen jangan menghakimi, jangan membunuh karakter aku, coba mikir temen-temen ada disisi aku, aku ini di tinggal suami," ucap Pinkan Mambo.

Sebagai Ibu, Pinkan Mambo merasa sangat sakit melihat putri sulungnya mendapatkan perlakuan demikian.

"Enggak ada ibu yang terima anaknya digituin, anak sakit ibunya lebih sakit, karena saya menciumi dari baby semuanya serba buat MA," kata Pinkan.

Pinkan Mambo juga menyebut tak mudah dalam mengurus sebuah perceraian seorang diri. Apalagi, dia merasa waktunya sudah habis untuk mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan buah hatinya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network