Berawal Jualan Stiker, Miliarder Surabaya Pengusaha Online Shop Ini Miliki ribuan Karyawan

Ihya Ulumuddin
Delta Hesti berpose dalam kabin mobil boks. (Foto: IG @deltahesti)

"Apalagi ini era digital, harus melek teknologi. Kalau tidak bisa ketinggalan. Apalagi untuk jenis jualan saya ini," tuturnya. 

 Karena itu dia berpesan kepada anak-anak yang lahir dari keluarga miskin untuk tidak putus asa. Sebab dia telah membuktikan bahwa sukses yang diraih saat bisa juga dilakukan oleh orang lain dengan latar belakang sama atau bahkan yang lebih miskin. Prinsipnya semua dijalankan dengan sungguh-sungguh dan telaten. 

 "Kita dilahirkan dari keluarga miskin itu takdir. Tetapi kalau kita ingin hidup sukses, itu pilihan," ucapnya.  Motto itulah yang dia pegang selama ini dan diajarkan kepada karyawannya. 

Dia berharap, apa yang dia perjuangkan dari seorang lulusan SD hingga menjadi miliarder bisa menjadi inspirasi orang-orang yang bernasib sama seperti dirinya,.  

Khusus kepada anak-anak muda yang masih berpacaran, Delta berpesan agar menjalin hubungan yang sehat. Artinya bukan sekadar untuk bersenang-senang. Lebih dari itu, pacaran harus bisa menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik, di bidang apa pun.

Editor : Miftahul Arief

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network