Di Kandang Banteng, Prima Dirikan Ribuan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Hingga Tingkat RT

Agus Riyadi
Konsolidasi Prima se-karisidenan Semarang di RM Jatirasa Kaliwungu, Sabtu malam (23/12/2023).(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) mendirikan banyak posko pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah yang sejak dulu dikenal sebagai 'kandang banteng' atau basis suara PDIP. Pendirian posko pemenangan itu dilakukan hingga tingkat Rukun Tangga (RT).

Wakil Ketua DPP Prima, Alit Yulianto menyebut pendirian posko pemenangan Prabowo-Gibran yang dilakukan pihaknya sudah hampir merata di Jawa Tengah.

"Alhamdulillah, hingga saat ini meskipun semua belum tersentuh, namun di Jawa Tengah jumlahnya sudah mencapai 70 persen," kata Alit usai acara konsolidasi Prima se-karisidenan Semarang di RM Jatirasa Kaliwungu, Sabtu (23/12/2023).

Alit mengaku, pembentukan posko pemenangan di setiap RT satu posko merupakan instruksi dari DPP Prima untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Dikatakan, respons masyarakat yang didatangi pihaknya sangat positif untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dibuktikan saat dirinya memulai blusukan dari Pekalongan hingga Kendal.

"Mudah-mudahan di seluruh penjuru Jawa Tengah juga punya respons yang sama," harapnya.

Dia menjelaskan, respons positif dari masyarakat disebabkan sejumlah program yang diusung pasangan Prabowo-Gibran seperti program makan siang gratis dan susu gratis.

"Target kami di Jateng Prabowo-Gibran menang satu putaran," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia berpesan kepada seluruh kader Prima yang mayoritas berprofesi sebagai petani bisa mengembangkan pertaniannya hingga bisa diekspor ke luar negeri. 

"Saya sendiri juga petani dan menjual produk pertanian ke luar negeri. Jadi, ayo kader-kader Prima, kembangkan pertanian hingga bisa diekspor ke luar negeri," ajaknya.

Sementara itu, Ketua Prima Kendal, Azharudin mengaku bahwa Prima Kendal siap melaksanakan segala intruksi dari DPP untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

"Kita di Kendal sudah bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata Azharudin.

Dia menegaskan, dengan tidak ikutnya Prima sebagai kontestan politik di 2024 menjadikan seluruh kader Prima menjadi lebih maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.Sebagai langkah nyata dari usahanya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran, pihaknya telah banyak membentuk posko-posko pemenangan di tingkat desa, bahkan hingga tingkat RT.

"Alhamdulillah, di Karisidenan Semarang ini posko-posko baik di tingkat desa dan kelurahan sudah hampir merata. Dan ini akan terus kita bentuk hingga nanti mendekati pencoblosan," pungkasnya.

 

 

 

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network