Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Atikoh Blusukan Pasar Boom Lama Semarang

Mualim
Siti Atikoh berbincang dengan pedagang di pasar Boom Lama Semarang. (Ist)

Dalam blusukan itu, Atikoh mendengar keluhan dari para pedagang. Rata-rata mereka mengeluhkan harga bahan pangan yang naik.

"Pedagang berharap harga bisa stabil, jadi mereka nggak bingung ketika menetapkan harga. Kalau naik turun mereka juga bingung," ucap Atikoh usai blusukan.

Ia menyebut kestabilan harga menjadi hal yang penting bagi semua pihak. Hal ini sesuai dengan visi-misi pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud yakni stabilisasi harga pangan.

"Kalau yang paling fair untuk semua pihak, pembeli dan penjual adalah harga yang stabil. Itu di mana-mana juga sama. Kalau harga cabai sudah mulai turun sedikit, walau masih mahal Rp75 ribu per kilogram, dibandingkan dengan beberapa tempat, Jabar-Jatim hari ini sudah mulai agak turun," tandasnya.

Selama blusukan, Atikoh didampingi Wali Kota Semarang yang juga kader PDI Perjuangan Hevearita G Rahayu. Tampak pula Caleg PDI Perjuangan untuk DPRD Provinsi Jateng, Krisseptiana. Sebelumnya juga nampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrar Prihadi dan Sekretarisnya, Kadarlusman atau Pilus.

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network