Semarang Geger, Ayah Bunuh Anak Kandung Gegara Kesal Korban Mabuk Ancam Adik Pakai Pisau

Eka Setiawan/Arni Sulistiyowati
Seorang ayah di Semarang memukul kepala anak kandungnya menggunakan kayu dan hebel hingga tewas. (Foto: Istimewa).

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Warga Semarang digegerkan dengan tindak pembunuhan yang dilakukan oleh seorang ayah kepada anak kandungnya sendiri. Insiden yang terjadi di Kelurahan Tambangan, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Senin (1/1/2024) itu terjadi karena sang ayah kesal kepada korban yang mabuk dan mengancam adiknya dengan pisau.

Korban bernama Guntur Surono, berusia 22 tahun. Sementara ayahnya bernama Sutikno Miji berusia 59 tahun. Insiden terjadi pukul 15.00 WIB. Korban dipukul kepalanya menggunakan kayu dan bata hebel oleh pelaku.  

Informasi yang dihimpun, insiden bermula ketika korban Guntur pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Guntur ini ditegur adiknya bernama Jario Winoto berusia 18 tahun. Namun, Guntur malah tidak terima justru mengancam akan membunuh adiknya menggunakan pisau.  

Insiden itu terjadi di dapur. Melihat situasi itu, sang ayah yang ada di sana marah kemudian memukul kepala korban menggunakan kayu dan bata hebel. Korban tewas di lokasi kejadian.

“Terduga pelaku sudah diamankan,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Andika Dharma Sena, Senin (1/1/2024).  

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network