109 Pegawai Pemkot Semarang Pensiun, Mbak Ita: Terima Kasih atas Dedikasi dan Pengabdiannya

Dimas Yuli
Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu menyerahkan SK pensiun kepada ASN Pemkot Semarang yang purnatugas. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang TMT 1 Maret sampai 1 April 2024 di Ruang Lokakrida Balai Kota Semarang pada Senin (29/1/2024). 

Dalam kesempatan itu, Mbak Ita sapaan akrabnya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama mengemban tugas, melayani warga Kota Semarang. Ia juga berdoa agar para ASN yang telah pensiun tersebut selalu diberikan kelancaran dan kesehatan.

“Ya tentu kita mengapresiasi, terima kasih sudah berdedikasi untuk Kota Semarang dan kita harapkan nanti kita semua juga mendapatkan ilmu. Karena yang kita tahu kan pasti teman-teman punya tempat di masing-masing bidang dan keahliannya,” ujarnya. 

Dia menyebut ada 109 pegawai Pemkot Semarang yang menerima SK pensiun. Rinciannya untuk bulan Maret 57 pegawai dan April 52 pegawai. Menanggapi adanya kekosongan jabatan, ia meminta kepada Balai Kepegawaian dan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Semarang untuk segera membuat mekanisme pengisian jabatan. 

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network