Sosok Adinda Karina RM, Wisudawan FT Undip dengan Sederet Prestasi di Cabang Olahraga

Ahmad Antoni
Adinda, wisudawan FT Undip dengan sederet prestasi di abang olahraga. (Dok Undip)

Medali Perunggu Tolak Peluru Putri⁠ Kejuaran Nasional Senior, Semarang Tahun 2022; ⁠Medali Perunggu Tolak Peluru Putri Pekan Olahraga Nasional XX, Papua Tahun 2021; ⁠

Medali Emas Tolak Peluru Putri PORWIL Sumatera XI (Kualifikasi PON), Bengkulu Tahun 2019;  ⁠dan Medali Emas Tolak Peluru Putri⁠ Kejuaran Nasional U-20, Cibinong Tahun 2019.

Selama kuliah ia juga aktif mengikuti berbagai organisasi seperti BPH IMGI (Ikatan Mahasiswa Geodesi Indonesia) menjabat sebagai Bendahara Umum (2022-2023); ⁠

Himpunan Mahasiswa Teknik Geodesi menjabat sebagai Ketua Divisi Olahraga Bidang Minat dan Bakat (2022); dan ⁠Mapala SHERPA Teknik Geodesi Undip menjabat sebagai Kepala Bidang Internal (2022-2023).

“The future is yours!, Sebagai generasi muda kita harus sadar bahwa waktu terus berjalan dan hakikat waktu pastinya tidak akan pernah terulang. Masa muda adalah masa yang penuh dengan kesempatan, maka dari itu jangan sia-siakan dengan cara banyak belajar hal baru dan menjalin relasi dengan orang baru,” ujar Adinda.

“Jangan pernah takut mencoba dan bermimpilah! Karena mimpi itu adalah tujuan. Dengan kedisiplinan, ketekunan dan kemauan yang besar pasti semua itu kelak akan tercapai”, ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network