Momen Prajurit-PNS Topografi Kodam Diponegoro Sambut Katopdam Letkol Ctp Cahyono

Ahmad Antoni
Prajurit dan PNS di bidang Topografi Kodam IV Diponegoro menyambut Letkol Ctp Cahyono, M.Si. (Han), yang resmi menjabat Katopdam yang baru. (IST)

Sementara itu, Kolonel Ctp Joko Sriyono yang sebelumnya menjabat sebagai Katopdam IV Diponegoro, saat ini dipercaya untuk mengemban tugas baru sebagai Kepala Sub Direktorat Pembinaan Kecabangan Direktorat Topografi Angkatan Darat (Kasubditbincab Dittopad). 

Keberhasilan dalam memimpin Topografi Kodam IV/Diponegoro selama ini diapresiasi, dan diharapkan Kolonel Ctp Joko Sriyono  dapat memberikan kontribusi yang sama gemilangnya dalam tugas barunya.

Acara serah terima jabatan ini tidak hanya menjadi momen pergantian kepemimpinan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat solidaritas dan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota Topografi Kodam IV/Diponegoro. 

Diharapkan dengan kepemimpinan baru, Topografi Kodam IV/Diponegoro akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan dan keberhasilan TNI AD dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara.
 

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network