Suasana Hangat Iringi Tradisi Lepas Sambut Kepala Peralatan Kodam IV Diponegoro

Ahmad Antoni
Tradisi penyambutan Kapaldam IV/Diponegoro. (Dok Pendam/Dip)

Sementara itu, Kolonel Cpl Dr. Budi Santoso, S.T., M.T., yang saat ini menjabat sebagai komandan Satuan Pendidikan Politeknik Angkatan Darat Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan darat juga menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Cpl Ramin atas penunjukan beliau sebagai penggantinya. 

Dia juga mengungkapkan harapannya agar Peralatan Kodam terus berkembang dan memberikan kontribusi yang maksimal dalam mendukung tugas-tugas TNI AD.

Selaku pejabat baru Letkol Cpl Raminmewakili seluruh Keluarga Besar Paldam IV Diponegoro memberikan apresiasi tinggi kepada Kolonel Cpl Budi Santoso beserta istri atas pengabdian yang tulus yang telah didedikasikan selama menjabat sebagai pemimpin di Paldam IV Diponegoro.

Acara serah terima jabatan ini merupakan bukti dari kontinuitas dan profesionalisme dalam organisasi militer, di mana kepemimpinan yang baru selalu disambut dengan antusiasme dan semangat baru untuk meraih prestasi yang lebih baik. 

Para anggota Peralatan Kodam IV Diponegoro siap untuk bersama-sama dalam mencapai tujuan demi kepentingan pertahanan negara. 
 

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network