Keberangkatan Jemaah Umrah di Bulan Syaban Meningkat, Ajwa Madinah Siapkan Formula Ini

Wisnu Wardhana
Biro umrah Ajwa Madinah wisata kembali memberangkatkan 45 jemaah umrah ke Tanah Suci. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Biro umrah Ajwa Madinah wisata kembali memberangkatkan 45 jemaah umrah ke Tanah Suci. Mereka berasal dari Kabupaten Jepara dan Kendal.

Menurut H.Qomarudin, pemilik biro Ajwa untuk bulan Maret ini banyak tanggal keberangkatan karena bulan Syaban mendekati bulan Ramadhan 1445 H jemaah asal Indonesia berbondong-bondong untuk melaksanakan umrah.

Dengan harga yang terjangkau pihaknya optimis pangsa umrah akan bagus meskipun ada kenaikan harga hotel dan biaya visa karena bulan Syaban, Ramadhan dan Syawal biasanya ada sedikit kenaikan harga hotel dan bisa.

“Tetapi kami sudah menyiapkan formula yang tepat untuk menyiasati lonjakan harga dengan booking hotel jauh hari sehingga harga bisa ditekan,” katanya, Selasa (5/3).

Rombongan yang akan berangkat dari Kendal banyak kiai dan ulama dari Kaliwungu antara lain KH Dimyati Zaini dan KH Akhmad Nur yang sudah cukup populer di lingkungan Kaliwungu karena juga pengurus KBIH di Kaliwungu.

"Kami minta doa buat kami dan rombongan semoga dalam menjalankan ibadah kali ini bisa di berikan kelancaran kemudahan dan kesehatan,sehingga bisa mendapatkan umrah yang maqbul, mabrur untuk semua jamaah,” ujar Widi.

"Karena puasa kita senggol umrah puasa sehingga butuh tenaga dan pikiran yang sehat dan ikhlas dalam menjalankan ibadah kali ini.semoga kami tetap kompak dari awal hingga nanti pulang kembali ke tanah air,” ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network