Bali United Vs PSIS Malam Ini: Pertaruhan Mahesa Jenar di 4 Besar Klasemen Liga 1

Ahmad Antoni
Riyan Ardiansyah meluapkan kegembiraannya usai membobol gawang Persik. PSIS unggul 2-1 pada laga pekan ke 27 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang. (Dok PSIS)

Pelatih asal Malta ini juga mengakui bahwa Bali United adalah tim yang bagus dengan pemain yang berkualitas dan juga dipimpin pelatih yang sukses dengan banyak gelar di Indonesia.

Namun demikian dia memastikan tidak akan gentar dan siap bertarung di laga nanti. “Saya sangat beruntung punya pemain-pemain bagus. Kita akan coba bersama-sama untuk mendapat hasil yang terbaik di laga nanti,” tegasnya.

Sementara Bali United bertekad meraih kemenangan untuk mengamankan posisi tim di empat besar. Apalagi Madura United yang berada di posisi ke-5 dengan perolehan 45 poin rawan menggeser.

Selain itu jika tim menang bisa menggeser posisi PSIS di papan klasemen saat ini. "Kami tahu hasil Madura United sekarang mereka punya poin yang sama. Mudah-mudahan kami bisa main bagus, besok bisa menang. (Agar) kami bisa melewati (PSIS) Semarang di klasemen," ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Kini meskipun Bali United memiliki waktu yang cukup sedikit dari PSIS, tim sudah melakukan persiapan matang. Kelemahan dan kekuatan lawan dari beberapa pertandingan telah dipelajari dan dianalisis. 

Tim pelatih Bali United juga telah menyusun strategi pemain untuk mengalahkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

"Kami sudah menonton beberapa pertandingan dari PSIS Semarang. Mereka tim bagus, mereka seperti kami di empat besar, juga tim konsisten. Paling penting kami harus kerja keras, kerja lebih bagus," ujarnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network