Pelukan Hangat Habib Syech kepada Kapolda Jateng di Pengajian Akbar Bedoro Bersholawat

Ahmad Antoni
Momen Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mendapat ‘pelukan’ hangat dari Habib Syech di acara pengajian akbar Bedoro Bersholawat, di Desa Bedoro Kecamatan Sambungmacan Sragen. (IST)

Kapolda juga mengucapkan terima kasih dalam sambutannya, bahwa  Kepolisian di Jawa Tengah ini telah menyelesaikan pengamanan Operasi Kepolisian yakni Operasi Mantap Brata Candi 2024, yang sudah hampir satu tahun berlangsung aman serta tertib, dan ini dapat terjadi berkat keikutsertaan seluruh warga semuanya.

"Saya ucapkan terimakasih atas pengendalian bapak ibu sekalian, sehingga wilayah Jawa Tengah menjadi aman dan tertib, " katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Sragen Jawa Tengah, atas situasi kondusif selama berlangsungnya Operasi Kepolisian, terkhusus Ketupat Candi 2024, berlangsung aman dan lancar, sehingga seluruh masyarakat merasa puas dengan keamanan di Jateng.

Kapolda juga memohon doa restu kepada Habib Syech, untuk keamanan Operasi Kepolisian kedepan yakni Operasi Mantap Praja Candi 2024, yang pelaksanaannya masih akan berlangsung hingga akhir tahun 2024 ini, agar berlangsung Kondusif.

"Seperti Pemilu sebelumnya, Operasi Mantap Praja ini untuk memilih Wali Kota, Gubernur dan Bupati. Kita boleh beda pilihan, tapi  kesatuan dan persatuan tetap diatas segalanya, sehingga wilayah kita tetap wilayah yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto raharjo, " katanya.

Sementara Habib Syech  berdoa agar selama kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Lufhfi di Jawa Tengah, kerjasama terus terjaga, sehingga situasi senantiasa aman tidak ada permasalahan apapun.

"Kerjasama yang baik antara kepolisian dengan para kyai ini terus kita lanjutkan sampai akhir hayat bukan hanya sampai pada pemilihan gubernur, walikota atau bupati. Indonesia harus aman  Indonesia harus damai, Indonesia harus kondusif, tidak boleh ada permasalahan-permasalahan apapun, yang ada hanya kenikmatan dan keberkahan, " tutur Habib.

Di akhir sambutannya Habib juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang selalu mengamankan dimanapun Habib berdakwah.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network