Cinta Laura Alami Cedera usai Latihan Bela Diri, Telinga Robek akibat Ditendang

Ayu Utami Anggraeni
Cinta Laura mengalami cedera usai berlatih bela diri. (Ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Aktris Cinta Laura mengalami cedera usai berlatih bela diri. Cinta Laura melakukan latihan dalam rangka mempersiapkan fisiknya untuk series terbarunya yang bergenre action.

"Bisa dilihat kuping (telinga) aku agak robek karena ketendang. Aku sempet ketendang lawan main, jadi sempat berdarah di belakang kuping," kata Cinta Laura di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4).

Rupanya perempuan kelahiran Jerman itu bukan tipe cewek manja yang memar sedikit langsung ke rumah sakit. Dia justru tim obat-obatan alami untuk mengobati luka memarnya. Perempuan 30 tahun ini memilih untuk menyembuhkan luka-lukanya dengan ramuan tradisional.

"Gara-gara TikTok sih, aku bikin ada jahe, kunyit dan lemon. Itu aku blender, saring dan minum di pagi hari," kata Cinta Laura.

Bagi Cinta Laura, memar di tubuhnya memang sudah jadi risiko yang harus ditanggung. Terpenting, cedera tersebut tidak akan meninggalkan dampak buuk bagi kariernya.

"Tapi ya itulah risiko, tapi misalkan kalau muka jadi berubah bentuk ya itu nggak bagus juga buat karier aku," ungkapnya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network