get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura Alami Cedera usai Latihan Bela Diri, Telinga Robek akibat Ditendang

Profil Kate Winslet, Artis 47 Tahun yang Pecahkan Rekor di Film Avatar 2

Senin, 26 Desember 2022 | 16:47 WIB
header img
Aktris Kate Winslet

LOS ANGELES,iNewsSemarang.id  - Kate Winslet, terlibat dalam film Avatar 2 yang dirilis 2022. Dalam film tersebut, aktris yang namanya melejit lewat film Titanic itu berhasil pecahkan rekor tahan napas di dalam air selama 7 menit. Tentu saja ini prestasi tidak biasa, mengingat usianya tak muda lagi.

Dalam film terbaru Avatar 2: The Way of Water, Kate Winslet berperan sebagai Ronal. Dan aksinya di sekuel film Avatar yang rilis perdana 13 tahun lalu itu sukses mengobati kerinduan para penggemar aktris Hollywood terkenal tersebut.

Usianya memang sudah tidak muda lagi, namun Kate Winslet tetap mempertahankan kariernya di industri hiburan. Dia pun selalu totalitas dalam membintangi perannya. Bahkan, untuk film Avatar 2: The Way of Water ini, Kate Winslet dikabarkan memecahkan rekor usai berhasil menahan napas di dalam air selama 7 menit.

Penasaran dengan sosok Kate Winslet, berikut profil sang artis :

-Dibesarkan dari Keluarga Seniman

Kate Winslet memiliki nama asli Kate Elizabeth Winslet. Dia lahir di Reading, Inggris pada 5 Oktober 1975. Dia memulai kariernya sejak 1991, dan dibesarkan dari keluarga seniman.

Peran utama pertamanya adalah dalam drama sutradara Peter Jackson, Heavenly Creatures (1994). Setelahnya, nama Kate Winslet terus melejit dan mulai membintangi sejumlah film box office ternama.

Pada 1995, Kate Winslet muncul dalam sebuah adaptasi dari novel Jane Austen Sense and Sensibility. Film tersebut ditulis aktris Emma Thompson dan disutradarai Ang Lee. Setelahnya, karier Winslet makin melejit.  

Kemudian dia dipertemukan dengan aktor Leonardo DiCaprio dan menjadi lawan mainnya di film Titanic. Film yang digarap James Cameron itu sukses menjadi film terbaik dan memboyong banyak penghargaan.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut