Geger Pembunuhan Sadis di Wonogiri, Pegawai Bank Cantik Tewas Dibakar dan Dikubur di Kebun

Eka Setiawan
Petugas mengevakuasi jasad perempuan diduga dibunuh oleh mantan pacarnya. (IST)

WONOGIRI, iNewsSemarang.id – Kasus pembunuhan sadis terjadi di wilayah Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Perempuan pegawai bank swasta tewas dibakar dan dikubur di kebun.

Kasus pembunuhan itu berhasil diungkap oleh aparat Polres Wonogiri dibackup Polda Jateng. Kejadian berawal ketika pada Senin (22/4/2024) sekira pukul 10.20 WIB, petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Wonogiri menemukan sebuah kerangka manusia yang terkubur di belakang rumah milik Supriyanto alias Baron (44) di Dusun Kembang RT001/RW003 Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri.

“Saat itu petugas sedang melakukan penyelidikan terkait laporan orang hilang,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Jateng, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Selasa (23/4/2024).

Orang hilang yang sedang dicari polisi adalah seorang perempuan bernama Kartika Margarety Dyah Pratiwi (28) warga Dusun Bendo, Randusari RT002/RW007, Desa Randusari, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri.

Pencarian itu melibatkan anjing pelacak. Bersama beberapa warga sekitar, polisi kemudian sampai di belakang rumah Supriyanto alias Baron tersebut. Lokasinya adalah kebun. Penggalian dilakukan hingga ditemukan kerangka mayat tersebut. Setelah diidentifikasi diketahui itu adalah Kartika Margarety Dyah Pratiwi.

Korban, diketahui pada 26 Maret 2024 sekira pukul 07.30 WIB berangkat kerja di BTPN Slogohimo, namun sampai selesai jam kerja dan biasanya pulang sekira pukul 17.00 WIB belum kembali.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network