Menegangkan, Detik-detik Penangkapan Penembak Juru Parkir di Hotel Braga Banyumas

Saladin Ayyubi
Personel Brimob menangkap pelaku penembakan juru parkir di Hotel Braga Banyumas. Pelaku ditangkap di Kompleks Guest House Rumah Indah di Jalan Zaelani Kelurahan Karang Wangkal, Purwokerto. (MPI)

BANYUMAS, iNewsSemarang.id – Detik-detik penangkapan penembak juru parkir di Hotel Braga Banyumas, Jawa Tengah, berlangsung menegangkan. Penangkapan dilakukan pada Sabtu (27/4) dini hari atau kurang dari 6 jam setelah kejadian. 

Saat ditangkap, pelaku sedang di kamar bersama teman wanitanya. Dalam rekaman video penangkapan, tampak personel Brimob Polda Jateng bersenjata lengkap mengepung kamar pelaku di Kompleks Guest House Rumah Indah di Jalan Zaelani Kelurahan Karang Wangkal, Purwokerto. 

"Penangkapan terhadap yang diduga salah satu pelaku penembakan. Untuk selanjutnya kita amankan ke Satreskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Andriansyah Rithas Hasibuan di lokasi, Sabtu (27/4/2024).

Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkapan dan memeriksa mobil pelaku Honda Jazz dengan pelat nomor D 1389 VZD. Pelaku merupakan warga Bandung berinisial AY yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network