Bertemu Barcelona, Fabian Ruiz Ingin Persembahkan Kemenangan Napoli untuk Maradona

Antara
Laga Napoli vs Barcelona pada babak penyisihan 16 besar Liga Eropa akan menjadi pertandingan bersejarah. Foto: Eurosport.com

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Gelandang Napoli Fabian Ruiz mengatakan, laga Napoli melawan Barcelona pada babak penyisihan 16 besar Liga Eropa di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (17/2/2022) malam waktu setempat, akan menjadi pertandingan bersejarah bagi Diego Maradona. Pasalnya, pemain legendaris dari Argentina itu pernah membela kedua tim tersebut.

Kematian Diego Maradona beberapa waktu lalu membawa kesedihan ke seluruh kota Naples dan mereka ingin menghormatinya dengan membawa ingatannya ke Eropa menghadapi Barcelona.

Fabian Ruiz mengakui Barcelona klub yang hebat. Meski demikian, Napoli siap untuk menyajikan pertandingan yang seimbang ketika kedua tim bertemu dalam dua leg di babak penyisihan 16 besar Liga Eropa.

"Ini akan menjadi pertandingan bersejarah bagi Maradona, dia adalah dewa bagi fans Napoli. Kami merasakan kesedihan kota ketika dia meninggal dan kami ingin menghormati ingatannya melawan klub yang membawanya ke Eropa. Barcelona adalah klub yang hebat, tapi kami yakin ini akan menjadi pertandingan yang seimbang," tegas Ruiz.

Menurut Fabian, Barcelona musim ini kehilangan sosok Lionel Messi. Dikatakan, banyak orang terkejut melihat penampilan Barcelona pada awal-awal musim ini karena lawannya selalu bisa bernapas lega.

Gelandang asal Spanyol itu menambahkan, kehilangan Messi cukup berpengaruh untuk Barcelona, namun saat ini Blaugrana masih memiliki pemain kuat di setiap lini dan mereka telah melihat tim asuhan Xavi Hernandez itu berubah.

"Semuanya terkejut dengan melihat bagaimana Barcelona musim ini. Itu jelas mereka kehilangan Messi, tim lawan selalu bernapas lega," jelas Fabian Ruiz.

"Tidak ada yang seperti dia, tapi Barcelona memiliki pemain kuat di setiap lini di lapangan. Kami telah melihat bagaimana mereka telah berubah," sambung Ruiz

Editor : Sulhanudin Attar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network