AIMA Pamerkan Produk Andalan di ASIABIKE Jakarta

Ahmad Antoni
AIMA Electric Vehicles resmi debut di Indonesia dan masuk pameran ASIABIKE Jakarta. (Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id AIMA Electric Vehicles resmi debut di Indonesia dan masuk pameran ASIABIKE Jakarta. Masuknya AIMA Electric Vehicles ke dalam pasar sepeda motor listrik Indonesia itu dalam rangka menyambut pagelaran ASIABIKE Jakarta pertama di C38, Hall A2, Jakarta International Convention dan Exhibition Center, Indonesia Jkt International Expo pada 30 April hingga 4 Mei 2024. 

Lebih dari150 perusahaan kendaraan roda dua meramaikan pameran dengan menampilkan solusi transportasi roda dua yang ramah lingkungan, serta membantu Indonesia dalam mewujudkan komitmen emisi nol secara bertahap.
 
AIMA memamerkan berbagai produk sepeda motor kepada pengguna Indonesia. Dalam rilis kepada media, mereka menyampaikan rencana baru dalam eksplorasi pasar Indonesia secara mendalam di masa depan. Selain itu, AIMA juga menunjukkan kesungguhan dan tekadnya untuk membuka wilayah baru bagi strategi globalisasinya.

Yang menarik, dalam pameran tersebut AIMA juga memberikan pertunjukan bersama Snow King MIXUE dengan memberikan kupon gratis dan juga kesempatan untuk mencoba produk AIMA.

Manager Ma, Ketua AIMA Indonesia mengatakan, menghadapi besarnya potensi pasar kendaraan listrik di Indonesia, AIMA telah melakukan persiapan matang dan memutuskan untuk mendalami pasar Indonesia. Kesempatan pameran ini digunakan untuk melengkapi debut merek AIMA di pasar Indonesia. 

“Sebagai merek kendaraan roda dua terkemuka di dunia, teknologi produk terdepan, penampilan fesyen terdepan, dan kekuatan tim terdepan, menjadi keyakinan kami untuk memasuki pasar Indonesia,” kata Manager Ma. 

Saat ini, pabrik produksi AIMA Electric Vehicle Indonesia Co., Ltd. telah resmi mulai berproduksi. Dengan berinvestasi dan membangun pabrik di Indonesia, AIMA akan menciptakan banyak lapangan kerja lokal dan pendapatan pajak kepada negara. 

Ke depannya, AIMA akan mengakar di pasar Indonesia untuk jangka panjang dan bukan merupakan penjajakan jangka pendek. 

“Kami akan menyediakan produk yang hemat biaya dan berkualitas tinggi berdasarkan kebutuhan pasar dan pengguna Indonesia, membangun sistem layanan purna jual yang lengkap, dan memperluas saluran penjualan dengan layanan berkualitas tinggi,” ujar Ma. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network