Bertekad Rebut Kursi K1, Wabup Basuki Daftar Bacabup di DPC PDI Perjuangan Kendal

Agus Riyadi
Wabup Kendal, Windu Suko Basuki saat menyerahkan berkas pendaftaran Bacabup kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Ahmad Suyuti.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Wakil Bupati (Wabup) Kendal, Windu Suko Basuki bertekad untuk bisa merebut kursi Kendal 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. Tekad ini ditunjukkan dirinya yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kendal dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di DPC PDI Perjuangan Kendal.

Basuki datang ke kantor DPC PDI Perjuangan hari ini Jumat 3 Mei 2024, sekitar pukul 10.30 WIB, dengan mengendarai Jeep Rubicon warna merah dan didampingi sejumlah kader Partai Demokrat.

Basuki mengaku sangat bahagia bisa mendaftar sebagai Bacabup melalui PDI Perjuangan dan diterima dengan tangan terbuka oleh para kader Banteng moncong putih.

"Jumat berkah ini saya mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kendal. Semoga bisa berkelanjutan," kata Basuki.

Dia menyebut yang terpenting dari usaha yang dilakukannya ini adalah pada saat pemungutan suara dalam Pilkada nati dirinya yang maju melalui PDI Perjuangan bisa keluar menjadi pemenang.

Saat maju bertarung dalam Pilkada, Basuki berharap ada dari kader PDI Perjuangan Kendal yang mendampinginnya sebagai Cawabup.

"Seandainya kok dari PDI Perjuangan tidak ada kader yang mendampingi saya sebagai Cawabup, mudah-mudahan nantinya ada solusi terbaik," harapnya.

Editor : Agus Riyadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network