Update Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Nobar Klik Link Ini

Admiraldy Eka Saputra/Ahmad Antoni
Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di babak playoff Olimpiade Paris 2024 digelar pada Kamis 9 Mei 2024, mulai pukul 20.00 WIB. (Dok PSSI)

PARIS, iNewsSemarang.id – Update jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di babak playoff Olimpiade Paris 2024 digelar pada Kamis 9 Mei 2024, mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan kontra Guinea U-23 wajib dimenangkan Pratama Arhan dan rekan-rekan. Karena laga nanti menjadi jalan terakhir bagi skuad Garuda Muda untuk mendapat tiket ke OIimpiade Paris 2024.

Namun, berdasarkan informasi dari FIFA, pertandingan bakal dilangsungkan secara tertutup. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh federasi sepakbola Guinea beberapa waktu lalu.

“Sesuai dengan pedoman FIFA dan alasan keamanan, laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 digelar tertutup. Federasi Sepakbola Guinea berterima kasih kepada para pendukung atas dukungan selama ini,” tulis laman resmi Federasi Sepakbola Guinea, feguifoot.com pada Sabtu (4/5/2024).

Pertandingan digelar digelar tertutup demi keamanan kedua tim. Pasalnya, saatr ini sejumlah ancaman dilaporkan sudah mulai mengarah ke Kota Paris selaku tuan rumah penyelenggara Olimpiade Paris 2024.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network