Lagi Asyik Bercumbu di Kamar Kos, Gadis di Jepara Ini Menangis saat Digerebek Polisi

Alip Sutarto
Personel Polres Jepara saat merazia pasangan tak resmi di dalam kamar kos. (Alip Sutarto)

JEPARA, iNewsSemarang.id – Polisi gencar melakukan razia rumah kos yang diduga sebagai tempat mesum di wilayah Kabupaten Jepara. Hasilnya, tiga pasangan tak resmi tertangkap sedang berbuat asusila di dalam kamar kos. 

Satu wanita dari ketiga pasangan bahkan terlihat menangis karena takut bercampur malu saat aksi razia yang dilakukan pada Senin (6/5) malam.

Wanita tersebut mengaku takut bercampur malu karena terjaring bersama pria yang bukan suaminya. 

Selain itu, petugas juga menemukan dua pasangan muda-mudi yang belum memiliki status suami istri, memanfaatkan rumah kos untuk perbuatan asusila.

Kabag Ops Polres Jepara Kompol Sutono mengatakan, bahwa razia ini dilakukan menyusul aduan dari warga yang resah akan adanya rumah kos yang digunakan sebagai tempat prostitusi. ”Tiga pasangan mesum kami amankan,” kata Sutoni, Selasa (7/5/2024).

Tiga pasangan tersebut telah didata dan digelandang ke Mapolres Jepara untuk proses lebih lanjut. Mereka juga diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. Selain itu, pemilik rumah kos diberikan peringatan agar tak menyalahgunakan tempatnya.


 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network