Heboh Pemain Timnas Guinea U-23 Alseny Soumah Diduga Lakukan Pencurian Umur, Ini Faktanya

Ramdani Bur , Okezone
Pemain Timnas Guinea U-23 sempat diduga melakukan pencurian umur. (Foto: Instagram/@feguifootofficiel)

PARIS, iNewsSemarang.id - Pemain Timnas Guinea U-23, Alseny Soumah, diduga melakukan pencurian umur. Apakah hal itu benar dilakukan?

Setelah Timnas Indonesia U-23 kalah 0-1 dari Guinea U-23 di babak playoff Olimpiade Paris 2024 yang berlangsung Kamis (9/5) malam, ramai di media sosial yang mengatakan ada dugaan salah satu pemain Timnas Guinea U-23 memiliki usia yang telah melewati batas ditentukan.

Secara regulasi, pemain yang boleh turun di laga semalam adalah pemain kelahiran maksimal 1 Januari 2001. Akun @bolasepakw bahkan bersiap-siap mendengarkan berita kalau ada pemain Guinea U-23 yang melakukan pencurian umur dan Timnas Indonesia U-23 bakal menggantikan posisinya.

“Saatnya menunggu berita kalau pemain Guinea ada yang pemalsuan umur, lalu didiskualifikasi dan penggantinya adalah Indonesia,” tulis akun @bolasepakw.

Pencinta sepakbola Tanah Air pun menyebut pemain Timnas Guinea U-23 dengan Nomor 7 di laga semalam, Alseny Soumah, berpotensi melakukan pencurian umur. Ia disebut melakukan pencurian umur karena diduga berusia 25 tahun.

“Ada Soumah namanya, pemain pengganti umurnya 25 tahun,” tulis akun @resjeshk. “Soumah 25 tahun,” sambung akun @mrzkyy12_.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network