Kabar Bahagia! Justin Bieber Umumkan Kehamilan Pertama Istri Usai Penantian 5 Tahun

Devi Pattricia
Justin Bieber umumkan kehamilan sang istri setelah menunggu 5 tahun. (Foto: Instagram/@justinbieber)

HAWAII, iNewsSemarang - Kabar bahagia datang dari penyanyi Justin Bieber dan sang istri Hailey Baldwin. Penyanyi asal Kanada itu akhirnya mengumumkan kehamilan pertama sang istri yang telah dinantikan selama 5 tahun.

Justin membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya, pada Jumat (10/5/2024). Dalam video unggahan tersebut, Justin dan Hailey tampak memperbaharui janji pernikahan mereka di hadapan seorang pendeta. Mereka tampak membacakan janji pernikahan dan saling berbagi kecupan mesra.

Justin tampil santai dengan kaus putih, jaket velvet dan celana panjang berwarna hitam. Sementara Hailey memamerkan perutnya yang mulai membuncit dalam balutan gaun putih off-shoulder lengan panjang dan veil berwarna senada. 

Mengutip ELLE, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memperbaharui janji pernikahan mereka saat babymoon di Hawaii, pada 9 Mei 2024. Kabarnya, usia kandungan Hailey sudah memasuki usia 6 bulan. 

Justin dalam wawancaranya dengan Ellen DeGeneres pada 1 Desember 2020 mengaku, selalu menginginkan anak dalam pernikahannya dengan Hailey. Namun mereka harus menunda karena banyak hal yang ingin dilakukan sang istri.

"Sebagai perempuan, ada beberapa hal yang masih ingin dicapai Hailey. Aku pikir, dia masih belum siap menjadi ibu saat ini. Jadi menurutku, tak masalah kalau kami sedikit menunggu," katanya saat itu.

Justin Bieber mengaku, menyerahkan sepenuhnya waktu dan jumlah anak kepada sang istri. Karena Hailey yang merasakan hamil dan melahirkan, dia ingin sang istri merasa nyaman dan siap dengan semua proses yang tak mudah tersebut.

"Aku menyerahkan semuanya kepada Hailey. Karena itu tubuhnya dan terserah dia melakukan apapun yang dia inginkan," ujarnya.* (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network