get app
inews
Aa Read Next : Larissa Chou dan Ikram Rosadi Dikaruniai Anak Perempuan, Namanya Cantik Curi Perhatian

Selamat! Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Rizki Natakusumah

Minggu, 23 Juni 2024 | 15:13 WIB
header img
Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Resmi Jadi Suami Istri, (Foto: YouTube Beby Tsabina TV)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari artis cantik Beby Tsabina. Pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina itu resmi menikah dengan pria pilihan hatinya, Rizki Natakusumah.

Acara akad nikah keduanya diketahui digelar pada hari ini, Minggu (23/6/2024) di Hotel Mulia dan ditayangkan secara live dari akun YouTube Beby Tsabina TV serta akun The Bride Story.

Dalam akad nikah tersebut, Beby dan Rizki terlihat mengenakan pakaian adat Aceh berwarna hitam dengan aksen emas. Dipimpin oleh penghulu, ayah kandung Beby yakni Darmawan diketahui bertindak sebagai wali yang menikahkan bintang film Rompis tersebut.

"Ananda Rizki Aulia Rahman Natakusumah bin Achmad Dimyati Natakusumah saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan anak kandung saya, Cut Putri Tshabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ujar Darmawan selaku ayah kandung Beby Tsabina.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tshabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawa Rizki tegas.

Usai ijab jkabulnya dianggap sah, tak lama Beby pun dibawa masuk ke ruangan ijab kabul dan diiringi oleh tujuh penari serta didampingi oleh dua anggota keluarganya.

Senyum pun terlihat jelas di wajah Beby serta sang suami. Sebab, setelah kurang lebih 10 bulan kenal dan menjalin hubungan, keduanya kini telah sah sebagai sepasang suami istri. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut