Aktor Senior Epy Kusnandar Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Ravie Wardhani
Epy Kusnandar diamankan Satuan Reserse Nakoba Polres Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. (Foto: Instagram Epy Kusnandar)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor senior, Epy Kusnandar. Pasalnya, bintang film Serigala Terakhir itu ditangkap Satuan Reserse Nakoba Polres Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. 

"Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar-red)," ujar Panjiyoga di kantornya, Jumat (10/5/2024) malam. 

Tak sendiri, Epy Kunsnandar diamankan bersama aktor berinisial YG. "Yang duluan (ditangkap) YG di lingkungan yang sama," katanya.

Panjiyoga menyebutkan kedua pelaku diamankan dalam kondisi sadar alias tidak di bawah pengaruh narkoba. Saat ditanya soal status hukum sang aktor, Panjiyoga mengatakan pihaknya masih mendalami kasus ini.

Dalam kasus ini, Panjiyoga menjelaskan pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. "Dari kedua orang ini salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja," katanya.

Polisi juga sudah melakukan tes urin terhadap Epy Kusnandar dan rekannya. "Dua-duanya setelah kami lakukan tes urin awal positif narkoba menggunakan ganja," ucap Panjiyoga.

"Untuk kedua orang tersebut sampai sekarang masih melakukan pendalaman, perannya sebagai apa dan barbuk ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana," ujarnya. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network