Innalillahi, 1 Calhaj Embarkasi Solo Asal Pemalang Meninggal di Asrama Haji Donohudan

Ahmad Antoni
Asrama Haji Donohudan, Jawa Tengah. (Ist)

BOYOLALI, iNewsSemarang.id - Satu calon haji (Calhaj) asal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dilaporkan meninggal dunia setibanya di Asrama Haji Donohudan Boyolali. Kabar duka itu disampaikan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo.

“Satu calon haji atas nama Daryoni Kasrup Limun (70), asal Panjuna RT 01 RW 04 Petarukan Kabupaten Pemalang, Jateng tergabung kloter 32 meninggal dunia di Gedung Makkah Asrama Haji Donohudan Boyolali pada Minggu (19/5), sekitar pukul 17.19 WIB, kata Kasubbag Humas PPIH Embarkasi Solo Gentur Rahma Indriadi di dikutip dari Antara, Senin (20/5).

Calon haji yang meninggal tersebut bersama rombongan kloter 32 tiba di Asrama Haji Donohudan Boyolali pada Minggu (19/5), sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah proses penerimaan dan cek kesehatan kondisi baik, kemudian menuju ke kamar istirahat di Gedung Makkah lantai 2.

Namun, calon haji bersangkutan setelah istirahat di Gedung Makkah, kemudian diketahui meninggal dunia pada pukul 17.19 WIB, karena gagal jantung.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network