PSIS Seleksi 6 Pemain Asing di Turnamen RCTI Premium Sports, Siapa Berpeluang Direkrut?

Ahmad Antoni
Ini tampang 6 pemain asing yang diseleksi PSIS Semarang. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang bakal melakukan seleksi terhadap 6 pemain asing di turnamen RCTI Premium Sports yang akan berlangsung pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024. 

Laskar Mahesa Jenar sudah berlatih sejak Senin (20/5) di Wisesa PSIS Training Ground, Kabupaten Demak. Latihan diikuti pemain yang masih memiliki kontrak atau yang trial.

Enam pemain asing yang trial yakni Adam Mitter (Inggris/CB), Roger Bonet (Spanyol/CB), Reza Heidari (Iran/Finlandia/CM), Deri Corfe (Inggris/LWF-CF), Gabriele Rolando (Italia/RWF), dan Yevhen Bokhasvhili (Ukraina/CF).

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa langkah ini merupakan step awal untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024/25.

"Ini baru awal persiapan. Persiapan yang kami lakukan sejak dini. Turnamen besok kan kami ingin tahu anak-anak muda dan juga seleksi terhadap pemain asing,” ujar Yoyok.

“Sementara pemain asing yang masih kontrak, kami liburkan karena sudah tahu kualitasnya. Nanti yang trial ini kalau gak sesuai ekspektasi, ya belum kita kontrak dan kami terus berburu juga," ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa Muhammad Ridwan yang ditunjuk menjadi caretaker dalam turnamen akhir Mei mendatang akan selalu memberi report kepada pelatih kepala Gilbert Agius.

"Yang penting tim pelatih di sini terus aktif berkomunikasi dengan coach Gilbert terkait rekomendasi pemain yang seleksi," ujar putra mantan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip ini.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network