Sebelum ke Jepang, Pratama Arhan Janjikan yang Terbaik untuk PSIS saat Lawan Bali United Hari Ini

Ahmad Antoni
Pratama Arhan bertekad membawa PSIS mengalahkan Bali United dalam laga di Stadion I Ngurah Rai Bali, Minggu (20/2/2022) malam. (Antara)

BALI, iNewsSemarang.id - Pratama Arhan bertekad memberikan penampilan terbaik pada laga terakhirnya bersama PSIS. Sebelum berangkat ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy, Arhan akan membela PSIS melawan Bali United.

Laga yang akan mempertemukan PSIS Semarang dengan Bali United bakal digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (20/2/2022).

Arhan mengatakan bahwa PSIS harus mewaspadai lini serang Bali United, jika ingin merebut tiga poin penuh.

“Menurut saya pemain depan Bali United sangat bagus. Mereka punya penyelesaian akhir yang bagus. Hal itu harus kami waspadai. Kami harus akan menempel ketat mereka,” kata Arhan saat jumpa pers secara virtual, Sabtu (19/2/2022).

Arhan tidak ingin PSIS keok seperti dialami Bhayangkara FC. Dia menyebut Ilija Spasojevic jadi satu pemain yang harus diwaspadai lini pertahanan Mahesa Jenar. Sejauh ini Spaso sudah mengoleksi18 gol.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyadari jika Pratama Arhan berambisi memenangi laga perpisahan bersama PSIS. Namun, dengan dia akan merusak misi tersebut.

Editor : Agus Riyadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network