Tingkah Bocil Kekinian, Anak SD Sekarang Berani Labrak Guru gegara Cemburu

Wiwie Heriyani
Chatingan anak SD yang melabrak gurunya karena cemburu. (foto TikTok)

JAKARTATA, iNewsSemarang.id – Tingkah anak-anak zaman sekarang beda dengan pada zaman dulu. Mereka biasanya punya sikap hormat dan lebih menghargai orang yang lebih tua dari mereka. 

Tidak terkecuali murid di sekolah terhadap guru-gurunya. Meski begitu, masih sering ditemukan kasus di mana anak-anak murid berani melawan guru mereka. 

Sumber masalahnya pun cukup beragam. Salah satunya, seperti tingkah seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) yang baru-baru ini viral karena sikap tidak sopannya terhadap sang guru.

Mirisnya, bocah SD perempuan tersebut berani melabrak sang guru karena persoalan asmara. Ia diketahui ‘naksir’ dengan guru olahraga yang sedang dekat dengan guru perempuan yang dilabraknya itu.

Pengalaman unik itu dibagikan sendiri oleh guru perempuan tersebut dan diunggah di akun TikTok @tr4shh, sehingga berujung viral. “Hidup lagi cape-capenya malah dilabrak murid sendiri,” tulis keterangan konten tersebut.

Dalam konten di akun tersebut, terlihat sang bocah SD melabrak sang guru perempuan melalui sebuah percakapan di aplikasi WhatsApp. Tanpa basa-basi, bocah tersebut menuduh bahwa guru perempuan bernama Aulia tersebut bersikap genit karena menghubungi sang guru olahraga duluan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network