Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Sore Ini, Live RCTI

Andika Rachmansyah
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada sore ini, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB. (Dok PSSI)

"Kondisinya sama bagi kedua tim (yang bertanding). Jadi, kami harus bisa melakukan rotasi sebaik mungkin pada pertandingan nanti," jelas Jesus Casas.

"Selain itu, kami juga harus memegang bola lebih banyak. Karena saat memegang kendali bola, mungkin kami akan lebih jarang berlari dan sepertinya itu akan membantu," tegasnya.

Timnas Irak sudah dipastikan lolos ke babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dari empat pertandingan sejauh ini, tim berjuluk Singa Mesopotamia sudah mengoleksi total 12 poin hasil dari empat kemenangan dan tanpa pernah imbang ataupun kalah sekalipun.

Sementara itu, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dari sisa dua pertandingan untuk memastikan tiket ke babk Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Saat ini, skuad asuhan Shin Tae-yong mengumpulkan total tujuh poin hasil dari dua kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network