Fakta Baru Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Pati, Lengan hingga Dada Korban Dilindas Motor

Ahmad Antoni
Polisi memperlihatkan barang bukti kasus pengeroyokan yang menewaskan bos rental mobil di Pati. (IST)

PATI, iNewsSemarang.id – Ada fakta mengejutkan dalam kasus bos rental mobil dikira maling tewas dikeroyok warga di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

BH, bos rental mobil dikeroyok secara brutal dan sadis. Polisi mengungkap bahwa korban sempat dilindas sepeda motor oleh salah satu dari tiga pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu mengungkap bahwa tiga pelaku pengeroyokan yang menewaskan bos rental mobil asal Jakarta itu memiliki peran signifikan dalam insiden tragis tersebut. 

Kasus bermula pada Kamis (6/6/2024), saat BH bersama tiga rekannya, SH (28), KB (54), dan AS (37), berusaha mencari mobil rental yang hilang. Berdasarkan penelusuran GPS, mereka menemukan mobil tersebut di wilayah Sukolilo, Pati.

Ketika mencoba mengambil mobil dengan kunci cadangan, mereka diduga sebagai maling oleh warga setempat yang kemudian memicu amukan massa.

"Apesnya, aksi mereka terlihat warga yang menduga mereka sebagai maling. Warga pun berteriak maling dan mengundang warga lainnya berdatangan. Keempat korban lalu dihajar massa hingga babak belur," kata Satake dalam jump pers di Mapolresta Pati, Senin (10/6/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network