Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah

Ayu Utami Anggraeni
Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar keretakan rumah tangga pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya berujung pada gugatan cerai. Sontak saja berita tersebut membuat publik terkejut. 

Ya, Ruben Onsu resmi gugat cerai Sarwendah. Gugatan tersebut tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T Marbun turut membenarkan adanya gugatan cerai tersebut. "Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dikonfirmasi awak media, Rabu (12/6/2024).

"Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," katanya.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu Minola Sebayang sejak 11 Juni 2024. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga telah menjadwalkan sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah pada 9 Juli 2024.

"Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024," kata T Marbun.

Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah santer terdengar. Bahkan Sarwendah juga sudah lama pisah ruman dengan Ruben Onsu. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network