BINUS @Semarang Hadirkan 2,5 Tahun Kuliah Langsung Gapai Karier, Begini Programnya

Ahmad Antoni
BINUS @Semarang berupaya menghadirkan 2,5 tahun kuliah, langsung gapai karier melalui enrichment program. (IST)

BINUS @Semarang hadir dengan lingkungan belajar yang mendukung mahasiswa untuk terus up-to-date pada perkembangan zaman. Mengusung konsep Industrial Revolution 4.0, kampus BINUS di Semarang dilengkapi laboratorium content creation, laboratorium AR/VR, hingga laboratorium metaverse. 

Meski memiliki suasana kampus yang update dengan perkembangan teknologi, BINUS @Semarang tetap menghadirkan rooftop garden untuk menyeimbangkan suasana belajar agar lebih rileks. 

Pemandangan yang bisa diakses dari rooftop ini adalah laut di seberang serta pepohonan di sekeliling bangunan tersebut, sehingga menjadikan kampus pertama BINUS University yang berada di pinggir pantai. 

Semarang sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah sendiri memprioritaskan pengentasan pengangguran, stunting, inflasi, dan kemiskinan. Prioritas tersebut sejalan dengan apa yang coba dihadirkan oleh BINUS @Semarang lewat program kuliah 2,5 tahun. 

Dengan bekal yang cukup, mahasiswa yang akan terjun ke dunia kerja akan siap dihadapkan pada berbagai fenomena. Cita-cita mulia Provinsi Jawa Tenga, yaitu mewujudkan wilayahnya sebagai penumpu pangan dan industri yang maju, berbudaya, sejahtera, serta berkelanjutan. 

Calon mahasiswa yang ingin memulai karier lebih awal hanya dalam waktu 2,5 tahun kuliah, BINUS @Semarang juga memiliki kesempatan untuk memperoleh beasiswa. Potongan ini akan berlaku pada pendanaan studi, bukan pembiayaan kebutuhan hidup selama menempuh studi. Akan tetapi, jumlah potongannya bisa mencapai 100 persen! 


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network