Heboh Legenda Timnas Indonesia Nonton di Tribun tapi Artis di VIP SUGBK, Ini Respons PSSI

Andhika Khoirul Huda
Legenda Timnas Indonesia, Cristian Gonzales nonton Timnas Indonesia vs Filipina dari tribun reguler SUGBK. (Foto:Instagram/@el_locogoliadorcg10_)

Unggahan itu pun mendapat banyak sorotan dari publik, yang kemudian memberikan kritik kepada PSSI. Bahkan tak sedikit publik figur yang memberikan komentar tentang hal itu, salah satunya adalah artis, Ibnu Jamil.

“Mohon kiranya PSSI harus mulai menempatkan para mantan pemain Timnas di kursi VIP jika ingin nonton timnas bertanding,” tulis Ibnu Jamil di unggahan Instagram pribadinya, @ibnujamilo.

Komentar Ibnu Jamil membuat polemik kursi VIP itu pun semakin naik ke permukaan. Mantan pemain Timnas Indonesia, Syamsir Alam, juga meninggalkan komentar dalam unggahan itu dan menyebut secara tersirat bahwa bangku VIP tersebut diberikan kepada pihak-pihak tertentu.

Di tengah kritik yang semakin gencar diberikan, akhirnya PSSI buka suara. Arya Sinulingga menegaskan bahwa pihaknya sebenarnya telah memberikan fasilitas khusus untuk para legenda Timnas Indonesia sejak tahun lalu ketika Tim Merah-Putih menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023 lalu.

“Sejak melawan Argentina, setiap pemain legend membutuhkan tiket menonton timnas akan diberikan PSSI dengan menghubungi kesekjenan PSSI dan ini berjalan sampai kemarin melawan Filipina (kalau sebelumnya saya tidak berani mengklaim),” tulis Arya di Instagram-nya, @arya.m.sinulingga, pada Kamis (13/6/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network