Striker Gacor Klub Liga 1 Belanda Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia, Ini Sosoknya

Wikanto Arungbudoyo
Sjors-Lows Hermsen terbuka untuk membela Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@fortuna.sittard)

JAKARATA, iNewsSemarang.id – Kabar baik datang dari Timnas Indonesia. Striker klub Liga Belanda 2023-2024, Sjors-Lows Hermsen, berpeluang membela Timnas Indonesia.

Namun, hal tersebut tergantung dengan peluang berkostum De Oranje. Hermsen merupakan pemain Fortuna Sittard U-21. Ia masih berusia 16 tahun sehingga sebetulnya ditempatkan di tim U-18.

Namun demikian, penampilan Hermsen dinilai layak untuk dipromosikan lebih cepat. Dengan usia yang begitu belia, tentu pemain berdarah Belanda itu bisa diandalkan untuk setidaknya 10 tahun ke depan.

Sang pemain mengaku memiliki darah Indonesia dari neneknya yang lahir di Jakarta. Sementara, ayahnya memiliki darah campuran Indonesia dan Belanda.

Dalam wawancara dengan Yussa Nugraha di kanal Youtube, Hermsen mengatakan sering memakan makanan Indonesia ketika berkunjung ke tempat sang nenek. Ia menyukai sate lengkap dengan saus kacang.

Kepada Yussa, Hermsen mengaku terbuka untuk membela Timnas Indonesia di masa depan. Akan tetapi, semua tentu tergantung pada apakah akan dipanggil Timnas Belanda atau tidak.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network