7 Fakta Sukolilo Pati Disebut Kampung Maling usai Viral Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil

Rina Anggraeni/Ahmad Antoni
Sebutan kampung maling hingga penadah mobil curian muncul di google maps. (medsos)

4. Polisi Periksa 35 Saksi
Sementara itu, polisi berhasil menangkap para tersangka dalam kasus pengeroyokan di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang menyebabkan bos rental asal Jakarta tewas dan tiga lainnya luka berat. Dengan adanya penangkapan ini, 35 saksi telah diperiksa. 

5. Polisi Tetapkan 10 Tersangka
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebut jumlah pelaku pengeroyokan yang menewaskan bos mobil rental di Sukolilo, Kabupaten Pati, bertambah menjadi 10 orang. Dia menyebutkan, enam tersangka tersebut menyusul empat tersangka yang sudah ditangkap sebelumnya.
Ia mengatakan polisi telah mengantongi bukti permulaan yang cukup terhadap para pelaku tersebut. Dia menyebut pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka ini memiliki peran berbeda-beda, seperti menghentikan kendaraan, menendang, hingga memukul korban dengan batu. Kapolda menambahkan enam tersangka baru ditangkap saat berusaha melarikan diri. "Ada yang ditangkap di hutan, ada di suatu tempat saat melarikan diri," ungkapnya.

6. Polisi Sita Puluhan Motor dan Mobil Bodong
Tim Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng dan Polres Pati mengamankan, 33 sepeda motor dan enam mobil dari Kabupaten Pati. Salah satunya dari wilayah Kecamatan Sukolilo. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Johanson Simamora menyebut puluhan sepeda motor dan mobil itu diamankan dari wilayah Sukolilo, Trangkil dan Tambakromo. “Ada tiga orang yang kami amankan, masih pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

7. Konten Provokatif Selebgram Teyeng Wakatobi
Teyeng Wakatobi, Selebgram Pati kembali muncul, setelah sempat menghilang pasca video viral TKP (tempat kejadian perkara) pengeroyokan bos rental mobil di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati pada 6 Juni 2024 lalu. Teyeng Wakatobi alias Gigi Racing menyampaikan permohonan maaf sekaligus klarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus pengeroyokan maupun pembakaran mobil di TKP.
Sebelumnya Teyeng menggunggah video yang viral saat berada di depan mobil yang hangus terbakar di lokasi kejadian. "Kita kasih paham buat yang kurang paham. Kita hajar buat orang yang kurang hajar. Sukolilo bos, jangan main-main di sini, kheeek," katanya dalam video yang diunggah akun X @dhemit_is_back.


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network