Detik-detik Kecelakaan Maut Pajero Tabrak Truk di Tol Semarang-Batang, Serpihan Mobil Berserakan

Eddie Prayitno.
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan Pajero menabrak truk di Jalan Tol Semarang-Batang Km 405, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024) pagi. (Foto: iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Detik-detik kecelakaan maut mobil Pajero menabrak truk yang berhenti di Jalan Tol Semarang-Batang, terekam kamera warga. Lokasi kecelakaan tepatnya di KM 405, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024) pagi. 

Dalam video amatir terekam suasana mengerikan di TKP dengan kondisi serpihan mobil Pajero berserakan di tengah jalan. Tampak pula ada dua korban terkapar usai terlempar dari kendaraan saat kecelakaan.

Supriyanto saksi mata di TKP mengungkapkan, awal kejadian truk berhenti di bawah jembatan tol lalu sopirnya keluar. Tak lama berselang muncul mobil Pajero yang langsung menabrak bagian belakang truk hingga ringsek tak berbentuk.

"Terdengar suara kencang saat benturan kedua kendaraan. Mobilnya kencang arah barat. Saya lihat ada dua penumpang terlempar dari mobil ke jalan langsung meninggal," ungkap Supriyanto, Sabtu (22/6/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network