Link Live Streaming Brasil vs Kosta Rika di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Cikal Bintang
Link live streaming Brasil vs Kosta Rika di Copa America 2024 pagi ini, Selasa (25/6/2024) (Foto: REUTERS)

CALIFORNIA, iNews.id Link live streaming Brasil vs Kosta Rika di Copa America 2024 pagi ini, pukul 08.00 WIB, Selasa (25/6/2024), klik pada bagian bawah artikel. Kedua tim bentrok pada matchday Grup D di SoFi Stadium.

Bintang Real Madrid Eder Militao menjadi salah satu dari sembilan pemain bertahan yang diusung Tim Samba ke Copa America 2024. Militao yang awalnya diragukan karena mengalami cedera lutut kini sudah kembali percaya diri.

Menurutnya, dukungan dari keluarga dan staf kepelatihan Los Blancos sangat berjasa untuk pemulihannya. Bermain lagi di Copa America, Militao ingin membawa Timnas Brasil berjaya lagi.

“Saya mendapat dukungan dari keluarga dan rekan satu tim untuk membalikkan keadaan. Terutama kasih sayang dari Jaime (Moreno, fisioterapis) di Real Madrid memberi saya banyak dukungan, kami menghabiskan banyak waktu bersama di awal,” kata Militao dilansir Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Selasa (25/6/2024).

“Saya berpikir untuk kembali membantu di Copa America, itu adalah sebuah kompetisi yang saya ingin ikuti dan menjadi bagian dari grup ini,” sambungnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network