Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Away Perdana Vs Arab Saudi

Abdul Haris
Jadwal Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sudah dirilis. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Jadwal Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sudah dirilis. Skuad Garuda akan melakoni laga away perdana kontra Timnas Arab Saudi.

Drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia telah rampung dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6/2024). Timnas Indonesia berada di Grup C bersama  Jepang, Australia, Arab Saudi, China dan Bahrain. 

Matchday pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan digelar pada 5 September mendatang. Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya di markas Arab Saudi. Selanjutnya, akan menjamu Australia pada matchday kedua, 10 September 2024

Mathcday ketiga dan keempat akan dimainkan di bulan Oktober. Indonesia akan terbang ke Bahrain, 10 Oktober, dan lanjut ke China, 15 Oktober 2024. 

Setelah itu, pada matchday kelima dan keenam, Timnas Indonesia akan dua kali bermain di kandang menjamu Jepang, 14 November, dan Arab Saudi, 19 November 2024. 

Setelah itu, kualifikasi akan jeda empat bulan, dan akan kembali bergulit pada Maret 2025 untuk memainkan matchday ketujuh dan kedelapan. Di masa itu, Timnas Indonesia akan sowan ke Australia, 20 Maret, sebelum pulang untuk menjamu Bahrain, 25 Maret 2025.

Kemudian, matchday kesembilan dan kesepuluh akan dimainkan pada Juni 2025. Tim Garuda akan menjamu China pada 5 Juni 2025. Kemudian, Indonesia akan melakoni laga terakhir putaran ketiga di markas Jepang, 10 Juni 2025. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network