Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Laos di Piala AFF U-16 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Admiraldy Eka Saputra
Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Laos U-16 di Piala AFF U-16 2024 ada pada bagian akhir artikel ini. Duel kedua tim terjadi pada laga terakhir mereka di Grup A. (Dok)

SOLO, iNewsSemarang.id - Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Laos U-16 di Piala AFF U-16 2024 ada pada bagian akhir artikel ini. Duel kedua tim terjadi pada laga terakhir mereka di Grup A.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Laos akan digelar di Stadion Manahan Solo. Laga akan akan dimulai sekira pukul 19.30 WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, meminta kepada skuad Garuda Asia untuk tak meremehkan lawan.

“Kalau persiapan seperti biasa ya, setelah kita melihat dari Laos juga, jadi hari ini fokusnya ke taktikal ya menghadapi Laos bagaimana kita bertahan bagaimana menyerang, itu yang akan kita persiapkan nanti,” kata Nova dikutip dari keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut, Nova melihat Tim Merah-Putih punya peluang besar untuk melaju ke semifinal Piala AFF U-16 2024. Namun dia memperingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan Laos pada laga terakhir nanti.

“Peluang pasti terbuka lebar ya, saya minta pemain tidak meremehkan Laos juga karena Laos bisa dua kali menang. Dan harapannya pemain bisa lebih fokus dan punya tanggung jawab kita bisa tiga poin besok,” ujar pelatih asal Semarang ini.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network