Ada HUT Bhayangkara, Arus Lalu Lintas di Jalan Pemuda Dialihkan

Arni Sulistiyowati
Satlantas Polrestabes Semarang akan melakukan pengalihan arus lalu lintas berkaitan dengan peringatan Hari Bhayangkara pada Senin (1/7). Foto: IST

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Satlantas Polrestabes Semarang akan melakukan pengalihan arus lalu lintas berkaitan dengan peringatan Hari Bhayangkara pada Senin (1/7).

Adapun pengalihan arus lalu lintas dilakukan di Jalan Pemuda (mulai dari Simpang Paragon hingga Simpang Tugu Muda). Ruas jalan tersebut akan menjadi lokasi penyelenggaraan HUT Bhayangkara.

“Pengalihan arus lalu lintas di Jalan Pemuda (simpang Paragon hingga Simpang Tugu Muda) akan kita laksanakan pada Jumat (28/6) besok pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB untuk gladi bersih upacara peringatan HUT Bhayangkara," terang Danang Kurniawan, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang.

Pengalihan arus lalu lintas juga akan dilakukan pada hari Minggu (30/6) dan Senin (1/7) mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB untuk kegiatan pameran UMKM dan kirab.

Selama pengalihan, arus lalu lintas akan dialihkan ke Jalan MH Thamrin, kemudian Jalan Indraprasta akan dibuat dua arah, sedangkan Jalan Piere Tendean tetap satu arah.

"Diharapkan masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk menghindari ruas Jalan Pemuda selama pengalihan arus lalu lintas,” lanjut Danang.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network