Jeje Pastikan STY Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Reynaldi Hermawan
Penerjemah Shin Tae-yong yakni Jeong Seok-seo memastikan sang pelatih akan memperpanjang kontrak bersama Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @Jeongseokseo)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Shin Tae-yong (STY) dipastikan akan memperpanjang kontrak bersama Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh sang penerjemah yakni Jeong Seok-seo yang menyebutkan sang juru taktik Korea Selatan itu akan tetap bersama squad Garuda karena sudah cinta dengan Tanah Air.

Teka-teki perpanjangan kontrak Shin Tae-yong yang habis 30 Juni 2024 terus menjadi perbincangan hangat. Sempat ramai kabar sang pelatih masuk radar Timnas Korea Selatan.

Hal tersebut yang membuatnya belum memperpanjang kontrak hingga detik ini. Padahal PSSI sudah memberikan proposal final kepada Shin Tae-yong.

Namun spekulasi tersebut dibantah jurnalis ternama Haris Pardede. Dia mengklaim Shin Tae-yong tak masuk ke dalam daftar pelatih Korsel yang baru.

Hal tersebut dibenarkan Jeong Seok-seo. Pria yang akrab disapa Jeje itu memastikan Shin Tae-yong akan bertahan di Timnas Indonesia.

"Pasti," kata Jeje lewat sambungan telepon kepada Radot Valent dikutip dari Instagram @jebreeetmedia, Jumat (28/6/2024).

 "Secara lisan Coach Shin sudah pernah bilang waktu itu akan tanda tangan kontrak," ujarnya.

Radot menyambut hal tersebut dengan antusias. Dia percaya Shin Tae-yong akan bertahan karena kecintaannya dengan Indonesia.

"Bener-bener, sampai dia nangis kan kemarin," tuturnya.

Shin Tae-yong sempat mengungkapkan isi hatinya itu dalam kanal Youtube Yang Joon-hyuk, rekan senegaranya yang merupakan mantan pemain bisbol kondang. Dalam video yang diunggah di Youtube, STY diundang dalam sebuah acara pertemuan dengan sesama warga Korea Selatan yang tinggal di Indonesia. 

Editor : Maulana Salman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network