Sosok Theodore Gomgom Octofarrel De Fatima, Lulusan Terbaik Akpol 2024 Peraih Adhi Makayasa

Rizky Agustian
Brigadir Taruna Theodore Gomgom Octofarrel De Fatima menjadi lulusan terbaik Akpol 2024. Dia meraih penghargaan Adhi Makayasa. (Foto: @theodore.gom/Instagram)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Brigadir Taruna Theodore Gomgom Octofarrel De Fatima meraih penghargaan Adhi Makayasa. Dia menjadi lulusan terbaik kumulatif Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan ke-55 2024.

Penyematan penghargaan Adhi Makayasa dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam upacara penutupan Pendidikan Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan ke-55 Batalyon Satya Dharma Tahun 2024 di Kota Semarang pada Kamis (27/6).

"Saya mengucapkan terima kasih, selamat, dan apresiasi kepada Gubernur Akpol dan seluruh jajaran pengasuh dan sivitas akademika yang telah berhasil mengantar pada seluruh taruna, mulai dari tingkat I sampai dengan tingkat IV, alhamdulillah, puji Tuhan, semuanya lulus," kata Sigit dalam keterangan tertulis, Jumat (28/6/2024).

Para taruna Akpol Angkatan 55 ini dinyatakan lulus pendidikan. Mereka berhak menyandang gelar Sarjana Terapan Kepolisian (S.Tr.K).

"Saya ucapkan baik selamat untuk pengasuh dan tentunya para taruna yang sebentar lagi akan menjadi perwira dari Batalyon Satya Dharma," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network