Audisi Indonesian Idol Musim XIII di Semarang, Fabian Dharmawan: Peserta Kualitasnya Bagus 

Eka Setiawan
Senior Vice Presiden – Production Division Head RCTI Fabian Dharmawan di sela-sela audisi Indonesian Idol Musim XIII (2024) di Taman Budaya Raden Saleh, Kota Semarang, Jumat (28/6/2024). Foto: Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Ribuan peserta audisi Indonesian Idol Season XIII (2024) memenuhi Gedung Ki Narto Sabdo komplek Taman Budaya Raden Saleh (TBRS), Kota Semarang, Jumat (28/6/2024).

Mereka berebut lolos di audisi yang pertama musim ini, di mana Kota Semarang jadi kota pertama yang digelar audisi ajang pencarian bakat menyanyi ini.

“Antusiasmenya luar biasa, dari jam 6 pagi mereka udah pada datang ke sini, dari Kota Semarang dan sekitarnya, beruntung sekali ada tempat yang luar biasa juga (TBRS),” kata Senior Vice Presiden – Production Division Head RCTI Fabian Dharmawan di lokasi, Jumat siang.

Dia menyebut para peserta di audisi yang pertama ini, kualitasnya bagus-bagus. Namun, tentu saja akan dilakukan penjurian untuk nantinya mengikuti audisi selanjutnya di Jakarta.

“Ini masih on going (berlangsung), nggak ada target (berapa yang diambil), yang bagus nanti kita review lagi, yang bagus, ada kuota, kita bawa ke Jakarta,” sambungnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network