HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolda Jateng Beri Pesan Menyentuh saat Berpamitan ke Masyarakat

Ahmad Antoni
Kapolda Jateng melakukan inspeksi pasukan saat Upacara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Jalan Pemuda Semarang, Senin (1/7/2024). Foto A.Antoni

SEMARANG, iNewsSemarang.id HUT ke-78 Bhayangkara tahun ini menjadi momen terakhir bagi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Dia pun berpamitan sekaligus menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat.

Momen itu terjadi saat Kapolda Jateng menjadi Inpektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara tingkat Polda Jawa Tengah yang tahun ini digelar di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Senin (1/7/2024).

"Ini terakhir saya memperingati Hari Bhayangkara, karena besok saya sudah pensiun," ucap kapolda. Dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari peringatan HUT Bhayangkara.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat maupun forkopimda jika selama berdinas sebagai kapolda telah melakukan kesalahan. "Ini bukan perpisahan. Jalinan hati terus dipupuk agar Jawa Tengah lebih baik," ucapnya.

Irjen Luthfi juga meminta doa restu agar Polri menjadi polisi yang selalu dicintai masyarakat. "Kalau polisinya baik, masyarakatnya akan lebih baik," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa HUT ke-78 Bhayangkara menjadi momentum untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan. "Polri setia serta ikut dalam menyukseskan pembangunan nasional," ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network