Perbaikan Jalan Pantura Demak-Kudus Dikebut, Target Akhir Juli Kelar

Oasis Minan Naim
Antrean kendaraan di jalan pantura Demak-Kudus imbas pengecoran. (Oasis MN)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Perbaikan jalan pantura Demak-Kudus tepatnya di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak sampai saat ini masih terus berlangsung. Titik pengecoran jalan berada di area Pasar Karanganyar atau arah menuju Kota Semarang.

Terpantau di lokasi pada Kamis (4/7/2024) pukul 12.30 WIB, arus lalu lintas dari arah Kudus menuju Semarang maupun sebaliknya, ramai lancar dengan rekayasa lawan arus atau contraflow.

Kasat Lantas Polres Demak, AKP Lingga Ramadhani mengatakan, dari informasi yang ia dapat pengecoran jalan berlangsung hingga akhir Juli.

"Dari arah Kudus ke Demak sampai Juli, kurang lebih saya kemarin ngobrol sama pelaksananya tanggal 22 Juli besok sudah selesai," kata Lingga, Kamis (4/7/2024).

Menurutnya, untuk mengatasi kemacetan dampak pengecoran jalan di Karanganyar, pihaknya bekerja sama dengan Satlantas Polres Kudus rekayasa arus lalu lintas contraflow.

"Apabila terjadi kepadatan, ketersendatan yang mengekor sampai ke Kudus kita buat rekayasa contraflow," ungkapnya. 

Dia menyampaikan, rekayasa contraflow dilaksanakan pada jam tertentu seperti berangkat dan pulang kerja atau saat terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network