Wisuda Taruna Tingkat IV Sermatutar Akmil, Kasad: Perwira Muda Harus Dicintai dan Mencintai Rakyat

Ahmad Antoni
Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memimpin Wisuda 417 Taruna Tingkat IV/Sermatutar Akmil Tahun 2024 di Lapangan Sapta Marga, kompleks Akmil Magelang. Jumat (5/7/2024).

“Keberhasilan ini patut disyukuri dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa terima kasih kepada orang tua serta keluarga yang telah mendukung perjuangan kalian. Jadikan ketakwaan dan rasa syukur itu sebagai landasan moral dalam penugasan dan pengabdian kalian sebagai perwira nantinya,” ujarnya.

Kasad turut menekankan agar senantiasa menjaga idealisme positif yang telah ditanamkan selama pendidikan di Akmil guna menjadi pondasi menghadapi tantangan di medan tugas.

Termasuk mampu beradaptasi, menjaga stabilitas keamanan, membantu perekonomian masyarakat sekitar, serta memberikan kontribusi positif bagi lingkungan. Terlebih menjadi Perwira yang profesional, berkarakter, berpengetahuan global, dan dicintai rakyat.

“Jaga kemanunggalan TNI dan rakyat, serta jadilah pemimpin yang berkarakter dan menjadi sumber inspirasi bagi anak buah,” ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network