Ini Penampakan Rumah Mewah Tompi Disebut Rp150 Miliar, Panik Didatangi Petugas Pajak 

Muhammad Fadli Ramadan
Penampakan rumah mewah Tompi disebut Rp150 miliar, panik didatangi petugas pajak. Foto: YouTube 

Untuk informasi, rumah Tompi dibangun di atas tanah seluas sekitar 6.000 meter dan dinamakan T-Space. Pemandangan dari rumah tersebut membuat Atta terkejut karena mirip dengan sebuah kompleks perumahan.

Sebagai seorang artis, Tompi membangun Art Space untuk mereka yang ingin mengadakan pameran, mengingat sulitnya menemukan tempat pameran khusus untuk karya seni saat ini.

Tompi juga menjelaskan bahwa museum di rumahnya sengaja dibangun karena istri yang suka mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Dengan jiwa seniman yang dimilikinya, Tompi merasa tidak ragu untuk membangun museum tersebut.

"Kalau kami ke luar negeri, kami sering mampir ke museum dan melihat pameran. Jadi, saat membangun rumah, saya sangat ingin memiliki museum kecil. Tapi tetap harus terasa seperti rumah, jangan terlalu kaku," jelas Tompi.

Tompi juga memiliki area santai di lantai dua, tepat di depan kamarnya, yang menghadap ke sungai dan klinik kecantikan miliknya. Area ini menjadi tempat untuk melepas penat dan mencari inspirasi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network